mpoetz zone

selamat datang.....
selamat berkunjung....

Rabu, September 21, 2011

Manajemen Pemasaran II-Business matrix(buston consulting)

BCG is a global management consulting firm and the world's leading advisor on business strategy. We partner with clients in all sectors and regions to identify their highest-value opportunities, address their most critical challenges, and transform their businesses.

Our customized approach ensures that our clients achieve sustainable competitive advantage, build more capable organizations, and secure lasting results. We seek to be agents of change —for our clients, our people, and society broadly.

Grow Further.
BCG is growing, and our growth creates a path for yours. The success of our clients, our people and our company is built on custom insight and open collaboration, stripped of templates, pretense and hierarchy. And when we implement solutions together with our clients, they stand up to the test of real-world competition. This is why our clients outperform, our ideas become business principles and our people grow to achieve diverse greatness, from a Grammy-winning vocalist to the CEO of Pepsi. Each year, these successes are recognised through
You don't have to fit into a mold at BCG. We have never bothered to create one. We do, however, seek certain qualities in those who join us. Drive. Drive. Curiosity. And the desire to chart your own course while helping clients and colleagues find theirs.
Within and beyond BCG, our people make a difference for their organizations—for the world—because of the leaders they became while here.


BCG adalah perusahaan konsultan manajemen global dan penasehat terkemuka di dunia pada strategi bisnis. Kami bermitra dengan klien di semua sektor dan daerah untuk mengidentifikasi tertinggi-nilai mereka peluang, mengatasi tantangan mereka yang paling kritis, dan mengubah bisnis mereka.

Pendekatan yang disesuaikan kami menjamin bahwa klien kami mencapai keunggulan kompetitif yang berkelanjutan, membangun organisasi yang mampu lebih banyak, dan hasil yang abadi aman.Kami berusaha untuk menjadi agen perubahan-untuk klien kami, rakyat kami, dan masyarakat luas.

Tumbuh lebih lanjut
BCG tumbuh, dan pertumbuhan kami menciptakan jalan bagi Anda.Keberhasilan klien kami, orang-orang kami dan perusahaan kami dibangun di atas pemahaman adat dan kolaborasi terbuka, dilucuti dari template, kepura-puraan dan hirarki.Dan ketika kita menerapkan solusi bersama-sama dengan klien kami, mereka berdiri dengan ujian dunia nyata kompetisi.Inilah sebabnya mengapa klien kami mengungguli, ide-ide kita menjadi prinsip-prinsip bisnis dan orang-orang kita tumbuh untuk mencapai kebesaran yang beragam, dari vokalis pemenang Grammy kepada CEO Pepsi.

Setiap tahun, keberhasilan ini diakui melalui awards penghargaan that highlight our strength as an employer, our open culture, and our business impact. yang menyoroti kekuatan kita sebagai majikan, budaya terbuka, dan dampak bisnis kami.

Anda tidak perlu masuk ke dalam cetakan di BCG.Kita tidak pernah repot-repot untuk membuat satu. Kami, bagaimanapun, mencari kualitas tertentu pada mereka yang bergabung dengan kami. Dan keinginan untuk grafik kursus Anda sendiri sementara klien dan rekan membantu menemukan mereka.Keingintahuan.Dalam dan di luar BCG, orang-orang kami membuat perbedaan bagi mereka organisasi-bagi dunia-karena mereka menjadi pemimpin sementara di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar